10 Game Melawan Serangan Alien Yang Mengancam Basis Manusia Di Planet Asing Untuk Anak Laki-Laki Yang Suka Fantasi

10 Game Melawan Serbuan Alien yang Mencekam Basis Manusia di Planet Asing untuk Cowok Jagoan!

Buat cowok-cowok kece yang suka banget game fantasi menegangkan, siap-siap keinspirasi sama 10 game seru ini. Di sini, lo bakal berperan jadi tentara atau pahlawan yang harus melawan serangan alien ganas yang mengancam merobek-robek basis manusia di planet asing.

  1. Halo

Seri legendaris ini berlatar di masa depan, saat manusia menjajah planet asing bernama Reach. Tapi tiba-tiba, serbuan alien Covenant datang bagai tsunami, mengancam eksistensi umat manusia. Dengan senjata canggih dan perisai energy, lo harus bertempur sengit melawan para alien ganas, seperti Covenant dan Sangheili.

  1. Destiny

Di Destiny, lo akan menjelajahi tata surya futuristik sebagai seorang Guardian, prajurit perkasa yang membela bumi dari serangan alien. Dari planet Mars yang gersang hingga hutan belantara yang luas di Bulan, lo bakal bertarung melawan gerombolan alien Fallen, Hive, Cabal, dan Vex, yang masing-masing punya kekuatan dan kelemahan unik.

  1. Gears of War

Kalau lo demen banget sama game tembak-menembak intens, Gears of War wajib lo cobain. Sebagai anggota COG (Coalition of Ordered Governments), tugas lo adalah memerangi Locust Horde, ras alien bawah tanah yang kejam. Dengan senapan mesin Lancer yang ikonik dan gergaji motor sebagai senjata jarak dekat, lo bakal menerobos pertahanan Locust dan menyelamatkan umat manusia.

  1. Mass Effect

Mass Effect adalah game RPG aksi epik yang membawa lo ke petualangan luar angkasa. Sebagai komandan Shepard, lo akan memimpin regu pasukan elit untuk menjelajahi galaksi dan melawan invasi alien Reapers yang misterius. Susun strategi pertempuran, latih anak buah lo, dan buka kekuatan unik Shepard untuk mengalahkan para alien yang bertekad memusnahkan semua kehidupan organik.

  1. StarCraft II

Dalam game strategi real-time klasik ini, lo akan memilih antara tiga ras: Terran (manusia), Zerg (alien serangga), dan Protoss (alien psionik). Masing-masing ras punya unit dan kemampuan unik, dan lo harus mengelola sumber daya, membangun pangkalan, dan mengerahkan pasukan untuk mengalahkan musuh-musuh lo.

  1. Alien: Isolation

Kalau lo suka game horor yang bikin deg-degan, Alien: Isolation pasti cocok banget. Lo akan berperan sebagai Amanda Ripley, putri dari karakter ikonik Ellen Ripley dari film Alien. Terdampar di stasiun ruang angkasa yang terbengkalai, Amanda harus mencari jalan keluar sambil menghindari kejaran Xenomorph yang mematikan, alien menyeramkan yang memburu mangsanya tanpa ampun.

  1. XCOM 2

Di XCOM 2, alien sudah menguasai bumi dan mendirikan pemerintahan totaliter. Sebagai komandan XCOM (Extra-Terrestrial Combat Unit), lo memimpin tim pasukan khusus untuk melawan penjajah alien. Kembangkan teknologi baru, bangun unit prajurit yang kuat, dan lawan balik alien untuk membebaskan bumi dari cengkeraman mereka.

  1. Evolve

Dalam game asimetris ini, lo bisa memainkan role alien atau sebagai tim pemburu manusia. Sebagai alien, lo punya kemampuan untuk berubah bentuk, berkamuflase, dan menjebak musuh. Di sisi lain, sebagai tim pemburu, lo harus bekerja sama untuk melacak dan membunuh alien sebelum ia berkembang menjadi monster yang tak terbendung.

  1. Prey

Prey adalah game first-person shooter yang menggabungkan horor dan fiksi ilmiah. Lo berperan sebagai Morgan Yu, seorang ilmuwan yang bangun di stasiun ruang angkasa yang dikuasai oleh alien yang dikenal sebagai Typhon. Dengan senjata dan kekuatan psionik, lo harus bertahan hidup, mengungkap misteri di balik invasi alien, dan lolos dengan selamat.

  1. Doom Eternal

Doom Eternal adalah game first-person shooter penuh aksi yang membawa lo kembali sebagai Doom Slayer, prajurit perkasa yang diperkuat. Kendarai kendaraan tempur yang canggih dan gunakan persenjataan yang mematikan untuk mencabik-cabik gerombolan iblis dan alien yang memenuhi bumi. Dengan gameplay cepat dan brutal, Doom Eternal akan memuaskan dahaga lo akan pertempuran yang intens dan mematikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *